Desain, Layar dari Black Shark 2

Sekali lagi, Back shark telah merilis ponsel logam yang tampak agresif, hanya saja kali ini, logo yang menyala di bagian belakang tidak hanya bersinar hijau, ia memberikan lebih dari 16 juta warna dan merupakan bagian dari trinitas elemen bercahaya – dengan yang lain dua di sisi kiri dan kanan perangkat.

Desain

Kali ini, segalanya menjadi sedikit lebih besar dan lebih berat, dengan Back shark 2 dengan berat 15g lebih dan mengemas tubuh yang lebih tinggi dari aslinya. Meskipun lebih besar, ini sedikit lebih ramping, pada 8.8mm, jadi tidak terlalu tebal, dan seluruh ponsel hanya terlihat sedikit lebih halus juga. Di bagian depan Black Shark 2 terdapat layar Full HD + dengan rasio aspek 19,5: 9, lengkap dengan pemindai sidik jari di layar seperti yang ditemukan pada orang-orang seperti OnePlus 6T dan Huawei P30 Pro. Dengan tombol-tombol di layar, tidak ada banyak kesulitan tambahan pada fasia, meskipun di atas dan di bawah layar terdapat sepasang speaker stereo sambutan-depan, sementara di bagian atas depan ponsel terdapat kamera selfie 20MP.Bagian belakang ponsel adalah kisah berpasangan – dua mata manik-manik dari kamera ganda dan dua bahan dipamerkan dengan indah – yaitu kaca dan logam matte. Di tengah-tengah semuanya terletak logo Back shark yang menyala, yang menerangi nada visual spektrum penuh warna RGB kali ini.

Layar

Back shark asli mengemas tampilan LCD yang adil dan tidak eksklusif. Namun kali ini, itu AMOLED sepanjang jalan, dan dengan ukuran layar 0,4-inces tambahan, total 6,39-inci, itu lebih mendalam juga. Sementara Black Shark 2 tidak mengemas layar refresh rate kompetisi – 120Hz pada seri Razer Phone dan 90Hz pada Asus ROG Phone – ia mengklaim sebagai yang paling responsif, dengan tingkat laporan sentuh 240Hz, dan 43,5 waktu respons ms. Pada kenyataannya, daya tanggapnya luar biasa, tetapi tidak terasa lebih baik daripada unggulan papan atas lainnya, setidaknya bagi kami gamer kasual. Hardcore PUBGers, Anda mungkin tidak setuju. Adapun resolusinya, pada 1080 x 2340, ia memberikan kerapatan piksel yang sama seperti aslinya (dengan sedikit lebih banyak piksel tetapi layar lebih besar), sambil menaikkan rasio aspek layar dari 18: 9 hingga 19.5: 9. Meskipun bukan ponsel gaming paling tajam, oleh karena itu, tetap terlihat hebat, dengan kejelasan yang serupa dengan iPhone XS dan Huawei P30 Pro. Adapun akurasi warna, di luar kotak itu memotret di antara mata dengan sangat jelas. Hyper-saturation ini mungkin cocok untuk beberapa dan bekerja sangat baik dalam permainan, tetapi kami melompat ke pengaturan dan memutar kembali semangat segera setelah mendapatkan telepon.BateraiDengan baterai 4.000 mAh, Black Shark 2 memiliki sel dalam yang besar, dan dipasangkan dengan teknologi layar AMOLED yang efisien dan chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang ditinjau dengan baik, semuanya terlihat baik. Memang, 90 menit pemutaran video Full HD pada kecerahan maksimum hanya menghabiskan daya baterai 8%. Ini mengejutkan, mengingat fakta bahwa ponsel ini memiliki layar yang lebih besar, prosesor yang lebih kuat, dan baterai berukuran sama dengan pendahulunya, namun benar-benar mengungguli itu.

Demikian adalah penjelasan mengenai performa, desain, tampilan serta kekuatan baterai yang dibawa oleh Black Shark 2 ini. Tentu ini sudah cukup untuk anda pecinta game.